Rabu, 24 Agustus 2011

kata-kata pertama&tujuan ku membuat blog ini

 Assalamualaikum wr.wb
Bismilahirohmanirohim

Alhamdulillah puji syukur selalu terucap untuk kehadiran Allah SWT atas rahmat dan hidayah nya yg sudah diberikan,yaitu berupa rizki,rahmat,dam kesehatan

Dengan ini saya menuliskan kata-kata pertama dalam media dimana saya akan memulai cerita kisah kehidupan saya sehari-hari
mungkin bagi saya menceritakan kisah saya ini akan bisa bikin suasana hati lebih tenang
sekaligus agar saya dapat mengenang masa lalu saya berupa senang,sedih,gundah,dilema
dan mungkin dimedia ini saya bisa berbagi rasa dengan yg saya alami.

semoga dengan curahan hati ini, saya bisa mengambil hikmah dalam semua kejadian dan dapat menjadikan diri ini lebih dewasa dan sabar.


mungkin sudah terlambat untuk mencertakan kisah-kisah ku sekarang
tidak bisa menceritakan masa-masa yg sebelum nya
mungkin karna saya baru tau dan bisa menggunakan media ni karna suatu keadaan dan kondisi kehidupan saya disini.
tapi bagi saya tidak pernah terlambat untuk menceritakan kisah ini
jika kisahku ini dapat menjadikan insfirasi banyak orang
alangkah hidup ini sangat berguna dan penuh makna.

untuk yg menciptakan media ini saya ucapkan trimakasih
karna media ini sangat berguna bagi banyak orang pasti nya.
dan semoga media ini bisa menjadikan saya lebih baik lagi..


Wassalam

Tidak ada komentar:

Posting Komentar