Rabu, 24 Agustus 2011

Saat pikiranku melayang mengikuti jari-jemariku menari


Saat pikiranku melayang mengikuti jari-jemariku menari
Disini aku bercerita, disini ku tuangkan pikiran-pikiranku, inspirasiku, hidayahku yang kudapatkan untuk ku tuangkan dalam secarik kertas.
Mungkin tak seindah puisi dan semerdu sebuah lagu. Tapi ini hanya sejenis ungkapan hati ku yang sangat kusayangkan jika terlewatkan begitu saja.
Bisa saja disini tempatku menuliskan cerita sehari-hariku, tempatku mengadu atas rasa senang dan sedih, bahkan bisa menjadi tempat ungkapan hati ku saat ku marah, karna hanya disinilah aku bisa melakukan dan meluapkan rasa kekesalan ku yang mungkin bisa menjadi teramat sangat mengerikan dan dapat menimbulkan suatu masalah baru bila di luapkan lansung.
Tapi disini pastti aman. Karna ku yakin semua unkapan isi hati ku yang setiap hari nya selalu berubah ini akan selalu terjaga tanpa seseorang pun yang tau, kecuali diri ku sendiri yang memberikan nya.
Semoga dengan ku tulis lembar pertama ini, akan banyak inspirasi-inspirasi yang baru yang selalu menghiasi pemikiran ku untuk menuangkan nya menjadi suatu tulisan yang dapat di abadikan
Amin..

By.AAM

Tidak ada komentar:

Posting Komentar