Rabu, 24 Agustus 2011

Saat kulihat perbedaan diriku dan mereka


Saat kulihat perbedaan diriku dan mereka
Semua orang pasti tau mereka diciptakan berbeda-beda. Sampai dengan cara menjalani hidup ini pun berbeda-beda pula cara nya.
Seperti diriku yang menjalani hidup didunia yang bagiku penuh persaingan,gengsi,rasa saling ingin menjatuhkan,kekuasaan,dan tidap pula tertinggal rasa cinta.
Jika lemah akan takdir yang didapat dan selalu membandingkan materi dengan orang lain, hidupku tak kan bisa bersaing untuk menjadi sucsses seperti orang-orang yang sudah berasil. Optimis,rasa tegar yang sangat menyala-nyala itulah cambukan diriku untuk menjalani semuanya, meski rasa down prustasi itu selalu ada dan datang menghampiri, tapi ku sudah menganggap nya itu hal biasa.
Aku bertanggapan bahwa setiap orang yang berbeda derajat nya di bumi ini akan mendapatkan hasil yang diinginkan jika rasa sungguh-sungguh nya itu tidak pernah padam. Tidak pernah merasa bahwa diri nya tidak akan bisa menandingi orang lain di atas nya.  
Ku yakin bahwa setiap orang tidak selalu memiliki masa dibawah, tapi ada suatu saat dia berputar untuk menjadikan dan menguji nya saat masa nya berada di atas.
Dan saat itu lah, bagaimana cara kita untuk mempertahankan setidaknya memanfaatkan keadaan saat-saat di atas itu untuk menyusun strategi agar kita tidak kembali kedalam keterpurukan


By.AAM

1 komentar:

  1. The casino site review, bonuses, promotions and more
    Lucky luckyclub Club offers a wide variety of games for its clients, and they have the biggest collection of bonuses for all slots in their collection. The welcome bonus is

    BalasHapus